Selasa, 20 Juli 2010

Multi Vitamin tingkatkan daya tahan tubuh

Diposting oleh Anggie Faraira di 06.58

Jakarta, 12 Juli 2010- PT bayer Indonesia divisi cotemer care bersama dengan Institut Pertania Bogor (IPB), Fakultas Ekologi Manusia mengumumkan hasil penelitian yang bertajuk 'pengaruh suplementasi Multi Vitamin-Mineral terhadap status oksidan yaitu Redoxon Fortimun yang terbukti meningkatkan 47% kadar superoxide Dismutase (SOD) yang menetralisir radikal bebas dalam tubuh.
Kehidupan modern saat ini menuntut masyarakat untuk memperhatikan kondisi tubuh dan kesehatan mereka. Namun masih banyak yang beranggapan bahwa, dengan mengkonsumsi multivitamin atau suplemen akan membuat tubuh menjadi gemuk. ini adalah paradigma yang salah.
Dr. Djoko Maryono mengatakan "Vitamin dapat mencegah penyempitan pembuluh darah serta dapat mencegah penuaan dini, jelasnya". Berdasarkan data World Health Organizing (WHO) tahun 2002 mencatat sekitar 28% kematian terbesar warga sedunia dari stoke dan jantung akibat dari kurangnya konsumsi makanan yang bervitamin.
Selain itu wanita pekerja merupakan kelompok wanita subur yang rawan terkena masalah kurang gizi mikro. selain disebabkan oleh stress, baik stress lingkungan maupun karena beban kerja, wanita juga mengalami mestruasi secara berkala serta cenderung melakukan diet.
Multi Vitamin Mineral (MVM) seperti vitamin C yang terdapat dalam kandungan Redoxon Fortimun mampu membantu proses regenerasi vitamin E teroksidasi. oleh karena itu pemberian vitamin C sangat membantu vitamin E untuk regenerasi. sehingga vitamin E dapat berperan kembali dalam memutuskan rantai radikal bebas. (GIE)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anggie blog Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare