Senin, 19 Juli 2010

Jaga kondisi tubuh dengan susu

Diposting oleh Anggie Faraira di 23.59




Susu adalah nutrisi penting untuk tubuh, walaupun vitamin dan mineral dibutuhkan dalam jumlah yang sedikituntuk berbagai fungsi normal tubuh. tapi ini juga dibutuhkanoleh tubuh karena vitamin dan mineral berfungsi sebagai zat pengatur dalam tubuh.
peluncuran Susu Kental Manis (SKM) Frisian Flag yang mengandung 9vitamin dan 5mineralsangat berguna untuk memenuhi kecukupan gizi bagi anggota keluarga.
10 liter perkapita tingkat konsumsi susu di Indonesia terdiri dari, 20% susu kental manis, 50% susu bubuk, 10% susu cair. Frisian Flag kini mempunyai rasa yang lebih lezat yang terbuat dari susu segar full cream serta dilengkapi oleh 9 vitamin dan 5 mineral untuk pertumbuhan anak serta menjaga kondisi stamina tubuh anggota keluarga dalam menjalani aktivitas sehari-harisehingga anak dan keluarga dapat sehat sepanjang hari.
dalam acara tersebut diberikan penyuluhan tentang bagaimana cara mengolah susu apabila anak terlanjur tidak menyukai susu dan sayuran. Usahakan dibuat makanan campuran sayuran seperti , pastel sayuran, cake isi sayuran, dll. Apabila anak terlanjur tidak menyukai susu, tambahkan susu dalam masakan seperti macaroni, skotel, pudding, jus, dll. (GIE)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anggie blog Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare